Obat Pelangsing Super Ampuh dan Aman

Published on by Denature123

Obat pelangsing setelah melahirkan ~ Anda sedang mencari obat diet atau obat pelangsing yang herbal atau untuk mengecilkan paha dan betis? Kini telah hadir obat diet alami yang aman untuk dikonsumsi oleh pria dan wanita.


Tidak PD dengan bentuk tubuh yang tidak ideal/kegemukan?

Sekarang Anda tidak usah khawatir, kami De Nature Indonesia memberikan solusi untuk menjadikan tubuh Anda menjadi langsing dan enak dilihat.

Bye… Bye… Tubuh Gemuk…

Anda mencari obat untuk pelangsing tubuh ideal? Kami De Nature Indonesia menyediakan obat-obat herbal baik untuk semua penyakit ataupun juga perawatan tubuh khususnya. Bagi Anda yang sedang menginginkan tubuh seksi dan ideal, segera saja silahkan bisa pesan obatnya pada kami. Obat pelangsing pada kami telah terbukti oleh ribuan wanita-wanita Indonesia dan membuahkan hasil secara maksimal, dalam 1 bulan rata-rata BB bisa turun 6-12 kiloan. Info lebih lanjut silahkan hubungi call/ sms 087736500711.

Body Slim Herbal adalah pelangsing herbal dan dirancang secara khusus untuk menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme, detoksifikasi racun dalam tubuh, membakar lemak terutama di paha, lengan, perut.

Produk ini telah diuji secara klinis dan menunjukkan produk ini aman dan tidak memiliki efek samping.

Cara kerja aman dan cepat : Dalam sebulan rata rata turun 10-15 kilo.

Jaminan kualitas dan keamanan Body Slim Herbal:

1. Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice)

Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.

2. Lulus Standard ISO 9001

ISO 9001 merupakan standar Internasional di bidang system manajemen mutu s. Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang dihasilkannya.

3. Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service)

Akreditasi UKAS adalah kunci untuk memastikan bahwa konsumen, pemasok,pembeli dan specifier dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang.


Cara Kerja Body Slim Herbal :

1. Menahan nafsu makan.

2. Faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat.

pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.

3. Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.

4. Tanpa diare, tanpa olah raga berat , tanpa rebound.

5. Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat


Petunjuk Pemakaian:

- Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan.(untuk penderita maag dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan.)

- Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penderita diabetes, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter.

- Aman dikonsumsi untuk usia 18 – 60 tahun.

- Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.

- Bila sedang sakit, penggunaan obat dihentikan sampai sembuh dulu.

- Bila sedang Haid, penggunaan obat dihentikan sementara.

- Perbanyak konsumsi/ minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini.

Speksifikasi : 400 mg × 30 kapsul dalam 1 botol.

Berat : 100 gram

Hubungi Call/ Sms:
082134844244
08773650
0711

Published on Pelangsing

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post