Obat Sipilis De Nature

Published on by Denature123

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA ALAMI DAPAT DISEMBUHKAN

JIKA ANDA SENDIRI MAU BERUSAHA MENGOBATINYASIPILIS BISA DISEMBUHKAN DENGAN CEPAT !

MOHON BACA SAMPAI SELESAI!!!

Obat sipilis pada pria ~ Anda mencari obat sipilis raja singa ampuh? Kami De Nature Indonesia menyediakan obat-obat herbal mujarab yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit sifilis ini. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit sipilis ini alangkah baiknya kami menyarankan segera berobat sejak dini. Apakah Anda mau selama hidup Anda di temani dengan penyakit yg menyiksa ini? Pasti jawabannya, Tidak! Oleh karena itu mulai sekarang, detik ini juga segera di atasi. Obat herbal kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan penderita sipilis tentunya sembuh secara aman, CEPAT dan tanpa efek samping. Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan dapatkan obatnya sekarang juga hubungi 087736500711 atau 082134844244.

Sipilis Adalah
Penyakit Sipilis Sendiri lebih sering disebut sebagai Penyakit Raja Singa, Penyakit Kencing Nanah, Gonerhea dll. Sedangkan Penyakit Sifilis itu sendiri adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital.

Penyebab Penyakit Sifilis
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Gejala Penyakit Sifilis
Obat sipilis anjuran dokter ~ Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Published on Sipilis

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post