Obat herpes selain acyclovir

Published on by Denature123

Obat herpes selain acyclovir

Obat herpes selain acyclovir ~ Anda mencari obat herpes alami tradisional untuk pria maunpun wanita yang benar-benar ampuh? Kami De Nature Indonesia menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk salah satunya untuk mengobati penyakit herpes ini. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini sebelum bakteri tsb menyebar ke seluruh tubuh. Apakah Anda tidak malu jika hal ini sampai terjadi? Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms 082134844244 atau 087736500711.

Herpes dengan nama lain shingles atau yang umumnya disebut cacar ular dan cacar api adalah penyakit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster. Setelah seseorang menderita cacar air, virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi diam (tidak aktif atau laten) pada pusat saraf posterior. Apabila seseorang mengalami penurunan imunitas seluler maka virus tersebut dapat aktif kembali dan menyebar melalui saraf tepi ke kulit sehingga menimbulkan penyakit herpes zoster. Di kulit, virus akan memperbanyak diri (multiplikasi) dan membentuk bintil-bintil kecil berwarna merah, berisi cairan, dan menggembung pada daerah sekitar kulit yang dilalui virus tersebut. Penyakit Herper juga cenderung menyerang orang lanjut usia dan penderita penyakit imunosupresif (sistem imun lemah) seperti penderita AIDS, leukemia, lupus, dan limfoma.

Terdapat 2 macam penyakit herpes, antara lain :

1. Herpes Genetalis, penyakit herpes genetalis timbul akibat adanya infeksi atau peradangan pada kulit, terutama dibagian vagina, penis, pintu dubur/ anus, pantat, dan selangkangan. Penyebab penyakit herpes genetalis adalah virus herpes simplek.

2. Herpes Zoster, gejala penyakit herpes zoster adalah timbulnya gelembung cairan hampir merata pada seluruh bagian tubuh, penyebab penyakit herpes zoster adalah virus varicella-zoster.

Herpes merupakan penyakit yang menular, Penularan Herpes bisa saja melalui beberapa hal, seperti : bersin, batuk, pakaian yang terkena gelembung yang pecah (cairan yang kena pakaian). Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui hubungan seks.

Published on Herpes

To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post