Cara Menghilangkan Kutil Kemaluan

Published on by Denature123

Cara Menghilangkan Kutil Kemaluan ~ Kutil kelamin merupakan daging yang tumbuh pada organ intim yang berwarna merah muda atau bahkan merah. Pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada vulva, leher rahim, dinding vagina, dan pada daerah yang berada diantara alat kelamin eksternal dan anus. Sedangkan, pada pria, kutil kelamin dapat tumbuh di ujung atau batang skrotum, penis, dan anus. Selain itu, kutil kelamin juga dapat berkembang di dalam mulut atau tenggorokan orang yang pernah melakukan kontak seksual oral dengan orang yang terinfeksi oleh virus HPV.

Akibat banyaknya praktek oral sex belakangan ini, maka kutil ini dapat pula dijumpai di sekitar bibir dan rongga mulut. Pada pasien homoseksual, sering ditemukan kutil di area anus.Yang perlu diwaspadai adalah penyakit ini tetap dapat ditularkan oleh mereka yang area kelaminnya "kelihatan bersih dan sehat". Karena hanya sebagian kecil penderita yang tertular yang kemudian timbul kutil tersebut. Mereka ini tetap berpotensi menularkan. Penyakit ini dapat menyerang wanita maupun pria.

Gejala Kutil Kelamin
Obat herbal aman kutil kelamin wanita ~ Kutil kelamin paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembab. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil kelamin juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.

Kutil kelamin biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembab, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol). Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat.

Anda pasti resah ketika tau bahwa anda menderita penyakit yang satu ini, Kutil Kelamin atau yang sering dikenal dengan nama Jengger Ayam merupakan salah satu Penyakit Menular Seksual(PMS), penyakit Kutil kelamin ini termasuk dalam kategori PMS yang paling menular. Penyebab Kutil Kelamin atau Jengger Ayam sebenarnya adalah virus, dalam dunia kedokteran virus ini dikenal dengan nama Human Papiloma Virus (HPV). Virus HPV menginfeksi tubuh manusia melalui berbagai cara beberapa diantaranya:

  • Hubungan seksual yang tidak aman (tidak menggunakan kondom) dengan orang yang telah terinveksi Virus HPV
  • Toilet umum yang tidak bersih
  • Menggunakan celana dalam dari orang yang menderita penyakit kutil kelamin

Beberapa ciri-ciri penyakit Kutil Kelamin:

  • Pada pria tumbuh pada bagian biji, batang dan ujung penis
  • Pada wanita tumbuh pada bagian bibir vagina, bisa tumbuh hingga ke liang vagina bagian dalam, ini yang sering memicu timbulnya kanker serviks atau kanker mulut rahim
  • Beberapa kasus penyakit Kutil Kelamin tumbuh di lubang anus dan kerongkongan akibat berhubungan seksual dengan penderita kutil kelamin melalui lubang anus (anal) dan oral seks dengan mulut
  • Bentuknya menyerupai kembang kol dan tumbuhnya berkoloni, permukaannya agak kasar
  • Tumbuhnya bisa berpindah-pindah di sekitar alat vital
  • Terasa sedikit gatal
  • Warna koloni kutil kelamin merah kecoklatan atau merah pucat

Cara menghilangkan kutil kemaluan ~ Obat Kutil Kelamin Membasmi tuntas Virus HPV Membasmi Virus HPV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit kutil kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni kutil akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana kutil kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. Pengobatan Kutil Kelamin hanya dapat dilakukan lewat proses penguatan sistem imun tubuh melalui Obat Kutil Kelamin Pria yang dikonsumsi, karena hanya dengan memperkuat sistem imun maka tubuh penderita penyakit Kutil Kelamin dapat melawan virus HPV yang ada dalam darah dari orang itu sendiri. Pengobatan Kutil Kelamin bukan saja dilakukan dari dalam tetapi juga dari luar, hal ini membutuhkan obat tambahan untuk mempercepat proses penyembuhannya.

Published on Kutil Kelamin

To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post