Obat Raja Singa De Nature

Published on by Denature123

Obat Raja Singa De Nature ~ Anda terinfeksi sipilis atau raja singa? Jika demikian Anda harus segera mengobatinya agar virus sipilis itu tidak menyebar ke daerah organ tubuh yang lain. Kami De Nature Indonesia memiliki solusi terbaik untuk penyakit sipilis Anda. Dengan pengobatan terbaik dan telah diuji oleh ratusan pasien kami dapat menyembuhkan penyakit sipilisnya dengan mengkonsumsi obat sipilis dari De Nature yang tentunya disertai aturan pakai yang tepat. Silakan menghubungi customer service kami.

Penyakit Sipilis
Sipilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sipilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Mengobati Raja Singa ~ Gejala penyakit sipilis berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Pengobatan Sipilis
Buktikan segera keampuhan dari obat sipilis kami De Nature Indonesia. Untuk pemesanan dan konsultasi silakan hubungi customer service kami.

Gejala Raja Singa ~ Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis.

Hubungi kami:
082 134 844 244 (Call/ SMS/ Whatsapp)
087 736 500 711 (Call/ SMS)

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya Anda, jadi Anda tidak akan malu walaupun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Berapa harganya? Cukup dengan Rp. 295.000,-

Tahapan Sipilis
Ada 4 tahap perkembangan sipilis, antara lain :
Obat Raja Singa De Nature ~ Fase primer, di mana timbul luka pada area yang terinfeksi – misalnya, penis. Anda bisa saja hanya menemukan 1 luka, tapi juga bisa terbentuk beberapa luka sekaligus di area tersebut. Anda biasanya belum merasakan nyeri. Tak adanya rasa nyeri inilah yang seringkali membuat fase primer ini terabaikan. Luka tersebut memang tak menimbulkan nyeri atau mengeluarkan darah. Tapi, jika Anda garuk, ia akan mengeluarkan cairan yang dapat menular ketika terkena pada pasangan. Dalam waktu 3-12 minggu, luka biasanya akan sembuh dan Anda akan terlihat baik-baik lagi. Itulah sebabnya. Pada fase ini banyak orang yang tak menyadari bahwa dirinya terkena sipilis.

Fase sekunder, yang berlangsung pada minggu ke 6-12 setelah terinfeksi. Biasanya akan muncul ruam pada kulit. Tak ada batasan waktu mengenai berlangsungnya ruam – Anda bisa saja mengalaminya selama beberapa minggu atau beberapa bulan. Pada fase ini, juga akan mulai muncul luka di mulut, timbul peradangan pada ginjal, hati, bahkan peradangan pada selaput otak –meskipun kasus ini sangat jarang.

Fase laten, di mana Anda ‘seolah-olah’ sudah sembuh dari fase sekunder. Tak ada gejala yang terlihat sama sekali dan dapat berlangsung selama bertahun-tahun.

Fase tersier, yaitu di mana Anda tak lagi dapat menularkan penyakit. Namun, pada fase ini, Anda dapat mengalami gagal jantung, aneurisme aorta, dan neurosipilis – sipilis yang menyerang sistem saraf.

Published on Raja Singa

To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post